August 28, 2011

Arsenal Lawan MU Tanpa 7 Pemain Pilar


By on 7:26 AM

Arsenal Lawan MU Tanpa 7 Pemain Pilar

LONDON - Arsenal menghadapi tugas berat saat menghadapi Manchester United di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Minggu (28/8). The Gunners harus bisa meraih kemenangan pertama musim ini tanpa kehadiran tujuh pemain andalannya.

Arsenal datang ke Old Trafford dengan sejumlah masalah. Setelah ditinggal Cesc Fabregas dan Samir Nasri, The Gunners juga tidak bisa memainkan tujuh pemain andalannya karena larangan bermain dan cedera.

Tiga pilar Arsenal yang terkena larangan bermain adalah Emmanuel Frimpong, Gervinho, dan Alex Song. Sedangkan Jack Wilshere, Kieran Gibbs, Abou Diaby dan Sebastien Squillaci harus absen karena cedera.
Arsenal akan bertarung mati-matian untuk memperoleh kemenangan pertamanya musim ini, setelah dalam dua pertandingan awal hanya memetik hasil seri melawan Newcastle United 0-0 dan bahkan dikalahkan Liverpool 2-0.
Arsenal Team 2011
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin pertandingan malam nanti akan berlangsung sengit. Sama seperti Arsenal, saat ini MU banyak dihuni pemain muda. "Mereka (MU) melakukan regenerasi dengan baik dibanding tahun lalu. Tetap, mereka tim yang berpengalaman," tegas Wenger seperti dilansir Clock End View.

Arsenal memiliki rekor yang kurang bagus jika berlaga di Old Trafford. Terakhir kali Arsenal mengalahkan tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut di Old Trafford adalah pada September 2006. Saat itu The Gunners menang 1-0 lewat gol Emmanuel Adebayor.viv

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United (4-4-2): De Gea; Smalling, Ferdinand, Jones, Evra; Nani, Anderson, Cleverley, Young; Welbeck, Rooney

Arsenal (4-4-2): Szczesny; Sagna, Vermaelen, Koscielny, Jenkinson; Walcott, Ramsey, Rosicky, Arshavin; Chamakh, Van Persie

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment