September 7, 2011

PSSI Belum Tentukan Nasib Wim Rijsbergen


By on 7:09 AM

PSSI Belum Tentukan Nasib Wim Rijsbergen

Farid juga bingung dengan tindakan Wim yang menyalahkan pemain usai dikalahkan Bahrain.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman, menanggapi tindakan pelatih Wim Rijsbergen yang menyalahkan pemainnya usai dikalahkan Bahrain 2-0 pada laga Grup E Putaran III Pra Piala Dunia 2014. PSSI juga belum menentukan masa depan pelatih Timnas Indonesia ini.
Usai Indonesia dikalahkan Bahrain, Wim menilai hasil tersebut pantas didapat tim asuhannya. Pelatih asal Belanda itu menilai tim yang dia latih saat ini tidak pantas bermain di level internasional. Selain itu Wim menegaskan ini bukanlah tim yang dia inginkan karena dia tidak terlibat dalam pembentukannya.


PSSI Belum Tentukan Nasib Wim Rijsbergen
Menanggapi tindakan Wim, Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman menilai itu adalah bentuk kekecewaan mantan pelatih PSM Makassar tersebut. Tapi, dia mengaku tidak menyangka Wim mengeluarkan pernyataan seperti itu.

"Mungkin itu kekecewaan Beliau. Saya tidak mengerti mengapa dia seperti itu. Kami sudah bicara baik-baik dan kami juga sudah bicara kepada beberapa pemain," ujar Farid di Kantor PSSI, Senayan, Rabu (7/9).

Mengenai masa depan Wim, Farid mengaku pihaknya masih harus melakukan pembicaraan sebelum mengambil keputusan. "Itu harus dibicarakan oleh pengurus PSSI, tapi sejauh ini belum bisa memberikan keputusan apapun," Farid menegaskan.

Soal perkembangan kasus Alfred Riedl. Farid mengaku PSSI belum memberi penjelasan kepada FIFA yang telah meminta keterangan dari pengurus PSSI tentang pemecatan sepihak terhadap mantan pelatih Timnas itu.

"Kami akan bicarakan dulu. Saya akan meminta pihak Timnas untuk membicarakannya kembali," ujar Farid

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment